Selasa, 25 Juni 2013

Yaa... Setelah lama tidak bersua, sekitar 24 jam kurang, saya kembali ! *siapa lu..... ehh ehh gua ada ceritaa ga seru loh..... Jadi kemarin gua maen bulutangkis, maklum calon atlet Indonesia Open 2045 log 3 akar 4 di bagi pi kemudian.... "WOI LAMA !!!" jadi pas maen bulutangkis di suatu GOR deket rumah gua pada pukul 21.00 dimana para kelelawar pun berterbangan mengisi malam, menghiasi langit sunyi*asekk, gua merasakan suatu perasaan yang ga seru gitu brohh.. ada aja yang bikin kesel, mulaii dari partner gua yang ga jelas banget moodnya gara2 gua salah, ya maklum gua udah berapa ribu tahun ga terjun payung dari atas grand canyon sambil naik sepeda roda tiga bareng sinchan pegangan tangan, maksud gua udah lama banget gua ga kembali terjun di bidang pukul memukul bulu ayam yang dibentuk sedemikan rupa sehingga membentuk benda yang kita sebut shuttle cock. and then, ada lagi aja yang bikin permainan semakin ga seru... yap! petugasnya pun terus2an datang, sehingga seakan kita main kaya dikejar2 waktu, yaa namanya juga olahraga, mana ada sih serunya kalo petugas ngeliatin. mending kalo petugasnya itu salah satu dari perempuan yang ada di victoria secret's show, lah ini... udeh pendek, rambutnya juga ambigu, kalo anak jaman sekarang bilangnya "galau"... idih rambutnye aja bisa galau haha, sorry ga lucu... mukenye ngeri banget lagi, untungnya gua tinggal di bumi. kalo gua lagi maennya bulutangkisnya sama satoshi "pokemon", udah gua kejar terus gua masukin poke ball mungkin. terus gua adu deh sama pikachu. yea parah haha *maafin baim Ya Allah.... yaa gitu lah sedikit cerita gua yang sangat biasa, cetar membahana, kece, badai, tsunami, gempa bumi, abrasi, aeolis, yaa ilmu geografi pun keluar....

ehh ngomong2 ilmu juga nih, ada nih satu ilmu yang menurut gua itu keren.. lu bayangin deh ilmu sulap.. idihh gua bakal jadi orang paling keren satu jagad raya ini... gua pernah nyoba2 segala trik yang pernah gua liat sebelumnya, tapi cuman satu yang gua bisa, yaitu bengkokin sendok. itu berawal dari atraksi salah satu pemain sulap (bukan sirkus..) ternama di Indonesia, yang pasti bukan joshua. karena dulu pas kecil gua mikirnya joshua tuh keren! apa coba artinya diobok-obok ?? ya kali sd kelas 2 gua tau diobok-obok. dan yang bikin lebih excitednya gua, dia cuman ngegoyangin tangannya dan muncullah pusaran air, kemudian avatar pun bertarung dengan joshua. akhirnya avatar pun kalah terobok-obok di ember dimana ikan2 yang ada di video klip si joshua pun mabuk.... ya, back to sulap now. terus gua mulai saat itu nyoba. pertama digoyangkan doang tidak berhasil.. teruss gua coba goyangin lebih keras, nothing happens.. and last but not least, gua berusaha berfikir keras untuk berusaha membengkokkan sendok itu, akhirnya dengan cara menekannya dengan kuat di bagian titik tumpu, sebagaimana di jelaskan oleh emile durkeheim dalam teori interaksi sosialnya*ga nyambung goblokk!!, akhirnya gua berhasil membengkokkan sendok pertama gua! gua merasa gua terlahirkan sebagai penggantinya david coopervil suatu saat nanti, woekkk...... gua pun makin ngerasa seru bermain dengan sendok, dan gua semakin mahir! alhasil, nyokap gua pun bertanya2 ada apa dengan sendok dirumah yang bentuknya berubah sedemikan rupa... note: jangan pernah lu coba bengkokin sendok semen...


okey then, sekian dulu dari entri gua ke-2 ini *hiks..hiks..*, gua pamit ye mau menikmati imajinasi akan indah dunia bersama lembutnya belaian bulu2 mungilnya (baca: tidur sambil berselimut). see youu gaiss !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar