Minggu, 23 Juni 2013

Monster reborn *ku panggil satu monster di kuburan...

Yo ! What's up everibodeh !! Yee tau lebay... ya hari ini gua udah mulai mencoba dunia tarik suara, ehhm maksudnya dunia tulis menulis di media yang ga biasa gua kerjakan. Ini berbeda ! Anda akan dikondisikan untuk melakukan suatu kegiatan yang berkaitan keyboard, monitor, cpu, dan pikiran ! Cobalah dan rasakan perbedaanya ! Saya Adrian Salvador pamit undur diri, sampai bertemu tahun depan !! Ya itu lah yang bakal gua lakukan saat gua udah bekerja di salah satu perusahaan blog dan menjadi SPB (Sales Promotion Boy/ Si Pecandu Bahasa/ Si Peliput Berita( itu wartawan...) ).Buat gua ini adalah salah satu eksperimen gua yang TER-, PALING, SANGAT, BEGITU-biasa... Ya maklum, gua aja baru2 ini pake blog. Apa gua tipe paleo javanicus yang masih bisa survive di perubahan zaman yang begitu gempar ini ? ya wajar sih, masa cowo se-tampan, se-charming, se-kece, se-gaul gua (pujian dari orangtua (ibu....) dan para saudara yang beneran tau siapa gua (bc: kasian) ) baru kali ini pake blog ??? Apa kata dunia ??? "Kampung !!!" dunia pun menjawab..... Ya itulah gua yang baru make blog di era gadget yang sedang mengalami masa keemasannya sekarang ini. Semoga aja sih, gaada kejadian gila yang ngebuat gua bakal didatengin fbi atau cia bahkan bin di negara sendiri karena bikin kesalahan yang didasari kurang mengertinya penggunaan blog ini. Okey guys, wismilak (seriusan itu enak !) ya untuk eksperimen biasa ini hehe. Sea games, eh maksud gua see yaou hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar